Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lomba Panjat Tebing Tingkat Nasional di Dompu

28 April 2012 | Sabtu, April 28, 2012 WIB Last Updated 2012-04-27T16:03:51Z
Lead Puteri, Nurul Iqamah Peringkat 1
Dompu, (SM).- Pengurus Cabang (Pencab) Dompu Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) menggelar lomba panjat tebing tingkat nasional dalam memperebutkan piala Bupati Cup yang mulai berlangsung Kamis (26/4).
Sekretaris Panitia, Fitra Mulydin A.Md  kepada media ini  Kamis mengatakan, lomba  panjat tebing  berlangsung di lapangan Gor Dompu yang diikuti oleh 67 perseta. Lomba ini akan berlangsung dari tangga, 26 sampai 29 April,” jelasnya.
Dalam perlombaan ini, pihaknya membuka dua  kelas kejuaraan yakni kelas junior dan umum.
Lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Dompu yang ke 197.
Fitra Mulyadin berharap kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan suskes. Disamping itu, melalui momentum kegiatan seperti ini Pemda Dompu dapat memberikan perhatian terhadap kondisi fasilitas perlombaan yang dirasa belum maksimal, sehingga pada perlombaan yang akan datang  FPTI Dompu mampu memberikan kepuasan  terhadap para peserta yang notabene datang dari berbagai daerah.
“Harus diakui fasilitas panjat tebing di Dompu belum optimal dibandingkan daerah lain. Karenannya kami butuh bantuan pemerintah agar memaksimalkannya”, pungkas Fitra Mulyadi.
Hasil akhir kejuaraan panjat tebing untuk kategori lead puteri umur 19 tahun peringkat 1 Nurul Iqamah (Kota Bima), Mega (dompu), Agun loteng, Roswidia (dompu), Miratunnisah (Kota Bima), disusul Kabupaten Bima. (SM.15)
×
Berita Terbaru Update