Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Serahkan Sepeda Motor Bidan

12 November 2010 | Jumat, November 12, 2010 WIB Last Updated 2010-11-12T02:25:27Z
Bima, (SM).- Peringatan hari Pahlawan yang dirangkaikan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke – 46 Hari dan HUT Korpri Ke -  39, dimanfaatkan Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain, ST untuk menyerahkan bantuan 5 unit sepeda motor untuk para bidan Desa Siaga yang yang bertugas pada beberapa kecamatan dan desa terpencil di Kabupaten Bima.
Fasilitas penunjang tugas kedinasan tenaga medis tersebut diberikan kepada Aisyah Ummul Mukmini, Amd. Keb, bidan desa Kuta Kecamatan Parado, Tri Hamdani, bidan desa Roi  Kecamatan Palibelo, Nafisah bidan desa Nisa  Kecamatan Woha, Endang Kurniati bidan desa Mpuri Kecamatan Madapangga dan Kurniawati, Amd Keb bidan desa Lambu Kecamatan Lambu.
Dalam sambutan singkatnya Bupati menyatakan, pemberian fasilitas tersebut ditujukan untuk bagi pelaksanaan tugas-tugas bidan desa. “tujuan pemberian sepeda motor ini semata-mata untuk percepatan pelaytanan di pelosok-pelosok desa. “jangan gunakan untuk kepentingan pribadi yang tidak ada kaitannya dengan tugas kedinasan sebagai para medis” tegas Bupati Ferry.
Disamping itu juga diserahkan piagam penghargaan lomba sekolah sehat tingkat Provinsi NTB dimana SMPN 1 Monta berhasil keluar sebagai Juara ke II tingkat Provinsi NTB, yang memperoleh uang pembinaan sebesar 7 Juta serta mendapat piagam penghargaan. Dengan prestasi ini SMPN 1 Monta berhak mengikuti lomba sekolah sehat tingkat Nasional untuk mewakili Propinsi NTB. (SM.03)
×
Berita Terbaru Update